Menampilkan Lirik Lagu iMusik

By Heristwn17 - February 09, 2019

Cara Menampilkan Lirik Lagu iMusik Player Bawaan HP VIVO Tanpa Aplikasi Tambahan



Cara Menambahkan Lirik Lagu Di HP VIVO ,heristwn17.blogspot.com ~  Hiburan yang paling banyak diminati oleh banyak orang adalah mendengarkan musik. Tampaknya mendengarkan musik sudah menjadi sebuah kebutuhan. Salah satu media yang selalu digunakan untuk mendengarkan musik adalah smartphone. anda bisa mendownload dan mengkoleksi berbagai macam musik tanah air atau mancanegara dan akan lebih asyik lagi jika sebuah lagu yang anda koleksi terdapat liriknya agar bisa mendengarkan sambil menyanyikan lagu yang sedang diputar tanpa harus takut salah. Anda bisa menampilkan lirik lagu di aplikasi musik player bawaan tanpa pasang aplikasi tambahan. Bagaimana caranya?


Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Musik Player Bawaan Tanpa Aplikasi Tambahan
anda hanya perlu menambahkan file dengan format lrc kemudian anda mengisinya dengan lirik lagu favorit. Nantinya saat musik diputar, lirik ini yang akan muncul. Caranya sangat mudah sekali, penasaran?
Bahan Yang di Butuhkan
Bahan yang di butuh sangat simple sekai yaitu dengan koneksi internet , lagu dan file yang berformat .irc. Ikuti langkah demi langkah ...

Langkah 1
Pastikan anda sebelumnya mempunyai lagu terlebih dahulu.Dan sekaran lagu yang ingin saya praktekkan dari Fourtwenty "Aku Tenang"

Langkah 2
Buka terlebih dahulu browser di hp kalian kemudian ketik alamat dengan "syair.info" , kemudian ketik lagu yang ingin kalian beri lirik lagu.



Langkah 3
 Kemudian download lirik lagu tersebut , dengan format .lrc


Langkah 4
cari file tersebut yang berformat .lrc tersebut  , kemungkinan berada di folder Download di penyimpanan telepon , kemudian pindahkan file .lrc tersebut ke satu folder dengan lagu tersebut , ( ingat lirik lagu dan musik harus jadi satu folder )



Langkah 5
Kemudian samakan nama file .lrc dengan nama lagu tersebut (Ingat nama harus sama ya teman teman)


Langkah 6
Kemudian , lihat di IMusik nya lagi , dan nikmatin dengerin lagu dengan baca lirikk.
Sekian dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat…..


SEKIAN DAN TERIMA KASIH


BERIKUT ADALAH TUTORIAL DI YOUTUBE

  • Share:

You Might Also Like

0 comments